test

Entertainment

Sabtu, 7 November 2020 13:00 WIB

Muncul Video Syur Diduga Mirip Wajahnya, Instagram Gisel Dibanjiri Netizen

Editor: Ferro Maulana

Gisella Anastasia. (Foto: PMJ/ Dok Net).

PMJ - Gisella Anastasia atau akrab dipanggil Gisel kembali trending di media sosial (medsos) Twitter. Mantan istri Gading Marten ini diketahui tengah berlibur di Pulau Sumba.

Tetapi, di Twitter, namanya terpopuler setelah beredar video syur mirip wajahnya.

Sampai Sabtu (7/11/2020) siang pukul 12.50 WIB, nama Gisel masih populer Twitter. Karena beredar video syur mirip Gisella Anastasia.

Video syur mirip Gisella Anastasia beredar dan seketika viral. Warganet ramai memperbincangkannya, hingga nama Gisel disebut.

Warganet menyoroti video wanita yang disebut mempunyai kemiripan dengan Gisel.

Dalam potongan video singkat itu seorang wanita tampak melakukan hubungan badan dengan pria di sebuah ruangan.

Sosok wanita itu sendiri memakai baju kimono terbuka yang mengekspos bagian tubuh depannya.

Keduanya terlihat berada di sebuah ruangan dengan tirai berwarna cokelat yang difasilitasi TV.

Tak hanya nama Gisel yang jadi trending topic, melainkan juga mantan suaminya, Gading Marten, dan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Sontak akun Instagram Gisella Anastasia langsung dibanjiri komentar Netizen yang memintanya mengklarifikasi kabar tersebut. Banyak Netizen yang tak percaya dengan adanya video syur mirip Gisel itu.

Untuk diketahui, kasus ini bukan pertama kalinya menimpa Gisel. Sempat heboh pula kemunculan video syur mirip Gisel pada akhir 2019 silam. Wanita tersebut terbukti bukanlah Gisella Anastasia setelah diusut ke pihak berwajib.

Gisel sendiri kala itu telah resmi melaporkan akun-akun media sosial yang menyebar video syur yang menyebut dirinya. Gisel ingin para pelaku diseret ke meja hijau walaupun membuka pintu damai. (Dbs/ Twitter/ Fer).

BERITA TERKAIT