test

Entertainment

Kamis, 20 Agustus 2020 14:38 WIB

Viral Video Mesra Mirip Artis Adhisty Zara

Editor: Hadi Ismanto

Zara dan kekasihnya.(Foto.doknet)

PMJ - Jagat media sosial dihebohkan dengan munculnya video mesra mirip Adhisty Zara dan kekasihnya Zaki Pohan. Dalam unggahan video yang pada Rabu (19/8/2020) malam ini, sang pria terlihat memegang dada wanitanya.

Video mesra tersebut diunggah pertama kali oleh akun Instagram terverifikasi dengan nama @zaraadhsty. Namun sesaat setelah diunggah, video tersebut telah dihapus. Sayangnya, ada warganet yang terlanjur menyimpan dan menyebarluaskan.

Postingan video tersebut langsung viral, Adhisty Zara bertengger di trending topic Indonesia setidaknya hingga Kamis (20/8/2020) siang.

Menanggapi kehebohan video yang tak kunjung mereda, ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar akhirnya angkat bicara.

Melalui akun Instagram pribadinya, @mrssaladin meminta agar warganet berhenti menghakimi anaknya. Sebagai orangtua, ibunda Zara akan melindungi anaknya.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please! I'm with her no matter what (berhenti menghakimi, tolong! Aku bersamanya apa pun yang terjadi)," tulis Sofia Yulinar, Kamis (20/8/2020).

Namun, unggahan Sofia Yulinar justru turut jadi sasaran serangan warganet. Salah satu fotonya yang diunggah pada 26 Juli 2020, diramaikan oleh kritikan warganet.

Meski demikian, tak ada satu pun dari kritikan tersebut yang dijawab oleh ibunda Adhisty Zara. Ia membalasnya melalaui Instagram Stories yang telah dipaparkan di atas.(Hdi)

BERITA TERKAIT