test

News

Jumat, 7 April 2023 17:02 WIB

Kecelakaan di Jaksel, Polisi: Tiga Saksi Sebut Sopir Mercy Tolong Korban

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. (Foto: PMJ News/ Fajar)

PMJ NEWS - Kepolisian meluruskan keterangan dari keluarga remaja korban kecelakaan, MSA (18), yang menyatakan pengemudi mobil Mercy, Maulana Malik Ibrahim (18) melarikan diri setelah kecelakaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menuturkan bahwa hal tersebut berdasarkan keterangan tiga saksi yang dimintai keterangan.

“Ada saksi yang dilakukan pemeriksaan dalam proses penyelidikan. Saat itu 3 saksi mengatakan tidak (melarikan diri),” ujar Trunoyudo saat dihubungi, Jumat (7/4/2023).

“Tapi dia (pengemudi mobil) meminggirkan kendaraannya, kemudian si pengemudi membawa korban ke Rumah Sakit Pasar Minggu,” sambungnya.

Trunoyudo menuturkan bahwa 3 saksi yang memberikan keterangan ke polisi terkait kecelakaan tersebut yakni saksi yang berada di lokasi dan di Rumah Sakit.

“(Saksi) di tempat kejadian. Saksi di tempat, termasuk yang di rumah sakit yang menerima bersama-sama. Rumah Sakit Pasar Minggu itu diantarkan oleh pengemudi,” katanya.

Lebih lanjut, Trunoyudo menambahkan saat ini masih menunggu perkembangan hasil penyidikan kasus kecelakaan tersebut, termasuk kondisi pengemudi saat peristiwa terjadi.

“Sejauh ini nunggu hasil penyidikan. Tunggu aja yang jelas itu,” tandasnya.

BERITA TERKAIT