test

News

Jumat, 21 Juli 2023 14:44 WIB

Kecelakaan Motor-Mobil di Jagakarsa Jaksel, Seorang Anggota Brimob Terluka

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Komjen Pol M Jasin, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Instagram @infdepok_id)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Komjen Pol M Jasin, Jakarta Selatan. Peristiwa tabrakan yang viral di media sosial ini mengakibatkan tiga orang terluka, salah satu anggota Brimob.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Bayu Marfiando membenarkan adanya kecelakaan ini. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (20/7/2023) sore.

"Satu (korban) anggota Brimob, dua pengendara lain boncengan," ujar Bayu Marfiando dalam keterangannya, Jumat (21/7/2023).

Bayu menjelaskan, kecelakaan berawal saat sepeda motor Vario berpelat B 6714 EYI melintas dari timur ke arah barat di Jalan Komjen Pol M Yasin. Sesampainya di depan ruko sablon, sepeda motor itu mendahului kendaraan roda dua lain berpelat B 3240 SZF.

"Diduga karena kurang hati-hati pengendara tersebut sehingga menabrak mobil Suzuki box B 9531 BAX yang berjalan dari barat ke timur. Sehingga terpental ke kiri dan mengendarai sepeda motor Honda Vario B-3240-SZF," tuturnya.

Kendati begitu, Bayu belum menjelaskan secara rinci terkait kondisi korban pasca mengalami peristiwa kecelakaan tersebut. Namun yang beredar di media sosial, disebutkan ada korban yang mengalami koma.

BERITA TERKAIT