test

Entertainment

Rabu, 31 Mei 2023 13:05 WIB

Polisi Terjunkan Tim Analis di Kecelakaan Artis Angela Lee

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Polisi sata melihat kondisi Angle Lee korban kecelakaan. (Foto; PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Polisi menurunkan Tim Traffic Accident Analysis untuk menyelidiki kecelakaan yang terjadi pada selebgram Angela Charlie alias Angela Lee pada hari Jumat (26/5/2023) pukul 19.00 WIB di jalan tol KM 453.400 Salatiga jalur A Kelurahan Kauman Kidul, Kecamatan Sidorejo, Salatiga, Jawa Tengah.

Tim TAA didatangkan Polres Salatiga dari Polda Jawa Tengah untuk mempercepat proses penyelidikan menggunakan teknologi 3D Scanner Laser untuk menganalisa maupun mengetahui penyebab kecelakaan.

“Hingga saat ini, Polres Salatiga telah melakukan langkah-langkah penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi, baik dari Dishub Salatiga, korban Angela dan asistennya, pengemudi truk, dan sopir Fortuner,” ujar Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan dalam keterangan yang diterima Rabu (31/5/2023).

Kecelakaan yang menimpa Angela Lee saat menumpangi Toyota Fortuner L 1185 AAS yang dikendarai sopirnya dan menabrak truk gandeng Hino AG 9853 UA mengakibatkan luka berat dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

“Akibat kejadian tersebut, Angela Charlie mengalami luka retak pipi kanan, patah kaki kanan dan dalam kondisi sadar, sekarang dirawat di RS Tlogorejo Semarang. Sementara kedua asistennya yang bernama Shinta dan Viki hingga saat ini masih dalam perawatan DI RSUD Salatiga,” katanya.

Dengan diturunkannya Tim TAA diharapkan penyelidikan yang juga ditambah dengan pemeriksaan saksi-saksi dapat mendukung proses pengusutan.

“Dengan bantuan Tim TAA dari Ditlantas Polda Jateng, ditambah dengan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang lain kami harapkan dapat membuat terang perkara ini sehingga dapat ditingkatkan dari proses penyelidikan ke penyidikan. Untuk saat ini kami masih menunggu hasil rekaman atau gambar dari tim TAA Polda Jateng,” tandasnya.

BERITA TERKAIT