test

News

Senin, 3 Juli 2023 16:44 WIB

Ngebut, Pria Mabuk Tabrak Tiga Petugas Dishub Kota Tangerang

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus kecelakaan mobil. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pengendara mobil menabrak tiga orang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Minggu (2/7/2023). Sopir berinisial MDA ini diduga mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman mengatakan peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Veteran, Kota Tangerang. Saat kejadian petugas Dishub tengah melakukan sterilisasi ruas jalan untuk car free day.

Menurut dia, MDA saat itu melajukan mobilnya dengan kecelepatan tinggi di Jalan A. Damyati menuju Cikokol. Tepat di Jalan Veteran, pengemudi tersebut menerobos barrier penutup jalan hingga menabrak sejumlah motor yang terparkir di lokasi kejadian.

"MDA juga menabrak mobil dan tiga petugas Dishub yang berada di jalan saat bertugas melakukan penutupan untuk car free day," ujar AKP Badruzzaman saat dikonfirmasi, Senin (3/7/2023).

Akibat tertabrak, tiga petugas Dishub mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapatkan perawatan. Sementara, sopir MDA saat ini sudah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan.

"Pelaku sudah diamankan. MDA ini mengemudikan mobilnya dalam pengaruh minuman keras," ucapnya.

BERITA TERKAIT