test

Olahraga

Rabu, 5 Agustus 2020 20:08 WIB

Pemain PSM Makassar Selamat dari Ledakan Lebanon

Editor: Ferro Maulana

Pemain PSM Makassar Hussein Eldor. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ - Pemain asing PSM Makassar Hussein Eldor mengaku nyaris menjadi korban ledakan dahsyat di kota Beirut, Lebanon. Ia mengatakan tengah berada di dekat pelabuhan Beirut, tak jauh dari tempat terjadinya ledakan.

Diberitakan sebelumnya, ledakan besar terjadi di sekitar pelabuhan Beirut, Lebanon. Ledakan tersebut memporak-porandakan lokasi pada Rabu (05/08/2020) pagi waktu setempat.

Penyebab itu disebut karena keberadaan amonium nitrat yang merupakan pupuk pertanian.

Ledakan di kota Beirut Lebanon. (Foto: PMJ/ Business Insider).

Hussein sendiri mengaku berada di sekitar peristiwa ledakan di Lebanon tersebut. Memang ia saat ini sedang pulang kampung setelah Liga 1 2020 ditunda karena pandemik Covid-19.

“Alhamdulillah, Allah SWT telah melindungi kami ketika saya berada di sekitar daerah itu. Tapi Alhamdulillah kita semua aman,” ungkap Hussein Eldor.

“Sekarang sudah ada lebih dari 100 orang yang meninggal dunia. Saya tak bisa membayangkan kondisinya saat ini,” jelasnya mengungkapkan.

Pemain berusia 26 tahun itu juga menyebutkan bahwa semua keluarganya aman dari ledakan di Lebanon.

“Kita semua aman. Kami sangat dekat waktu kejadian itu. Dan hanya Allah SWT yang tahu bagaimana kita kembali ke rumah. Ledakan itu sangat menghancurkan, luar biasa. Kami membutuhkan doa semua masyarakat di Indonesia,” pungkasnya.(FER).

BERITA TERKAIT