test

News

Senin, 3 April 2023 16:26 WIB

Polda Metro Dipenuhi Karangan Bunga, Sambut Kapolda Metro Irjen Pol Karyoto

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Karangan Bunga dari ebrbagai instansi menyambut kedaatangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto. (Foto: PMJ/Fajar).

PMJ NEWS - Irjen Pol Karyoto tiba di Mapolda Metro Jaya dengan jabatan sebagai Kapolda Metro Jaya menggantikan Komjen Pol Fadil Imran yang dipromosikan sebagai Kepala Badan Pemeliharaan dan Keamanan (Kabaharkam) Polri.

Berdasarkan pantauan, puluhan karangan bunga terlihat mewarnai Gedung Promoter Mapolda Metro Jaya menyambut kedatangan Irjen Karyoto.

“Selamat dan sukses atas pelantikan Irjen Pol Karyoto sebagai Kapolda Metro Jaya,” tulis karangan bunga atas nama Grab Indonesia.

Terlihat juga karangan yang bertuliskan sama seperti yang tersebut yang mengatasnamakan klub sepak bola Persija Jakarta.

Karangan bunga yang bertuliskan serupa juga terlihat di jejeran karangan bunga atas nama Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Wahyu Iman Santoso.

Penunjukan Irjen Karyoto sebagai Kapolda Metro Jaya termuat dalam empat surat Telegram Rahasia (TR) yang dikeluarkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, akni ST/712/III/KEP./2023 sebanyak 8 personel, ST/713/III/KEP./2023 sebanyak 155 personel, ST/714/III/KEP./2023 sebanyak 193 personel, dan ST/715/III/KEP./2023 sebanyak 117 personel, yang seluruhnya tertanggal 27 Maret 2023.

BERITA TERKAIT