test

Regional

Jumat, 17 Maret 2023 11:41 WIB

Presiden Jokowi Siap Hadir Istigasah dan Doa Bersama Rabithah Melayu-Banjar

Editor: Ferro Maulana

Presiden Jokowi di Kalsel. (Foto: Instagram Jokowi)

PMJ NEWS -  Presiden Joko Widodo mengakhiri kunjungan kerja (kunker) di Singapura dan bertolak menuju Kalimantan Selatan.

Menurut jadwal dari Istana Kepresidenan, Jokowi dijadwalkan menjalani kegiatan di Kabupaten Tabalong hari ini Jumat (17/3/2023).

“Melalui Bandara Internasional Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Presiden Jokowi dan rombongan terbatas lepas landas dengan menggunakan pesawat ATR Pelita Air, sekira pukul 06.45 WITA,” demikian keterangan pers diterima, Jumat (17/3/2023).

Tiba di Bandara Warukin, Kabupaten Tabalong, Kepala Negara dijadwalkan langsung menuju Komplek Pendopo Bersinar Tabalong, untuk menghadiri acara Istigasah dan Doa Bersama Rabithah Melayu-Banjar.

Kemudian, Jokowi juga akan melakukan pertemuan dengan para tokoh adat dan tokoh agama Tabalong di Wisma Tamu, Komplek Pendopo Bersinar Tabalong.

“Kemudian Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Pasar Rakyat Tabalong, untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang,” sambungnya.

Selama di sana, Kepala Negara juga akan meninjau sekaligus meresmikan Jalan Nan Serunai, Kabupaten Tabalong.

Pasca peresmian, Presiden dan rombongan akan kembali menuju Kota Banjarbaru dengan menggunakan pesawat ATR Pelita Air, melalui Bandar Udara Warukin.

BERITA TERKAIT