test

Hukrim

Rabu, 8 Februari 2023 14:44 WIB

Viral Warung di Jaktim Diamuk 'Preman', Polisi Turun Tangan

Editor: Hadi Ismanto

Viral di media sosial seorang pedagang diamuk pria berbadan besar di Jatinegara, Jakarta Timur. (Foto: PMJ News/Instagram Merekam Jakarta)

PMJ NEWS - Seorang pedagang menjadi korban amukan pria berbadan besar di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Insiden yang sempat viral di media sosial ini terjadi pada Senin (6/2/2023), sekitar pukul 23.57 WIB.

Dalam video yang beredar, terdengar pria itu terus memaki menggunakan kata-kata kotor kepada pedagang yang duduk di dalam warung. Pria itu terus terbawa emosi hingga mulai merusak warung.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqqafi membenarkan adanya kejadian viral ini. Menurut dia, korban telah melaporkan peristiwa yang menimpanya ke polisi.

"Dari hasil pengecekan, benar ada laporan (korbang) ke Polres. Pelapor atas nama Budi Destiawan," ujar AKBP Ahsanul Muqqafi saat dihubungi wartawan, Rabu (8/2/2023).

Ahsanul menjelaskan, kronologi kejadian tersebut berawal saat pria yang mengamuk datang ke lokasi dengan keadaan mabuk. Pelaku menuju ke warung korban dan memaki pemilik warung dengan kata-kata kotor.

Tak sampai disitu, lanjut Ahsanul, pelaku yang berada dalam pengaruh minuman keras ini mengangkat bangku dan melemparkan ke arah warung. Warung tersebut pun rusak dan berantakan.

"Intinya terlapor pada hari Senin, 6 Februari 2023 sekira Jam 24.00 WIB terlapor datang ke warung perlapor dalam keadaan mabuk dan tiba merusak warung milik pelapor. Kejadian ini sedang dilidik," tuturnya.

BERITA TERKAIT