test

News

Selasa, 7 Februari 2023 17:02 WIB

Polisi Dalami Mobil Dinas Viral Terobos Lampu Merah dan Tabrak Motor

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Mobil Fortuner pelat kepolisian yang diduga masuk jalur busway dan menabrak motor. (Foto: PMJ/Twitter).

PMJ NEWS - Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan sebuah mobil Fortuner dengan plat mobil dinas polisi yang dinarasikan masuk jalur Transjakarta dan menabrak motor.

Dalam video juga disebut melaju dari arah Pulo Gadung menuju jalan Pramuka. Setibanya di persimpangan sekitar Mall Arion, mobil disebut menerobos lampu merah dan menabrak pemotor, yang kemudian mobil tersebut melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Jakarta Timur AKBP Edy Surasa membenarkan peristiwa tersebut yang dikatakan terjadi pada hari Senin (6/2/2023).

“Kejadian kira-kira jam 17.00 kemarin sore ya. Itu melaju dari arah Timur mengarah ke arah Barat pas tempatnya di TL Arion itu, di situlah kejadian benturannya di situ karena dia mencoba menerobos lampu merah,” ujar Edy saat dihubungi, Selasa (7/2/2023).

Lebih lanjut, Edy meluruskan narasi yang menyebutkan kendaraan tersebut melaju di jalur Transjakarta. Edy mengatakan mobil tersebut melaju di jalur tengah dan kemudian menerobos lampu merah.

Edy menuturkan, pihaknya belum bisa merinci terkait mobil tersebut karena kepemilikannya tengah didalami lebih lanjut.

“Sedang kita dalami dulu,” ucapnya.

“Mobil dinas kan punya siapa kan nanti, nanti kita akan serahkan ke pihak yang berwajib gitu untuk mobil dinas ini, kita menangani lakanya aja,” jelasnya.

BERITA TERKAIT