test

News

Selasa, 7 Februari 2023 09:35 WIB

Kapolda: Operasi Keselamatan Jaya Untuk Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin apel pasukan dalam rangka pelaksanaan kegiatan Operasi Keselamatan Jaya 2023. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menggelar apel pasukan dalam rangka pelaksanaan kegiatan Operasi Keselamatan Jaya 2023 yang akan dilangsungkan mulai hari ini Selasa (7/2/2023) hingga Senin (20/2/2023) mendatang.

“Hari ini kita melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Jaya 2023 untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dalam sambutannya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (7/2/2023).

Fadil menyampaikan kepada para jajarannya di lapangan untuk menitikberatkan dengan himbauan persuasif dana juga tindakan preventif dalam pelaksanaannya.

Operasi Keselamatan Jaya 2023 juga akan mengedepankan penindakan lalu lintas dengan menggunakan tilang elektronik atau ETLE, baik yang statis maupun mobile.

“Saya mengingatkan kepada petugas di lapangan khususnya yang terlibat agar melaksanakan tugas ini secara persuasif humanis dan simpatik, sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” jelasnya.

Dalam apel tersebut juga dihadiri dari berbagai pihak yang mewakili seperti Korlantas, PJ Gubernur, Dinas Perhubungan, TNI Angkatan Udara, Laut, dan Darat, Jasa Raharja, Jasa Marga.

BERITA TERKAIT