test

Entertainment

Jumat, 3 Februari 2023 16:43 WIB

Billar Ungkap Alasan Maafkan Haters yang Dilaporkannya ke Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Artis Rizky Billar saat berada di Mapolda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Artis Rizky Billar mengungkap alasan mau memaafkan pembenci (hater) dirinya berinisial A yang diduga melakukan pengancaman melalui media sosial (medsos). Salah satunya setelah mengetahui pelaku merupakan sosok ayah sepertinya.

"Yang bikin terenyuh adalah ketika saya melihat dia juga sosok ayah seperti saya, sosok ayah yang sedang berjuang untuk menafkahi keluarganya, menafkahi anak istrinya," jelas Billar di Mapolda Metro Jaya, Jumat (3/2/2023).

Menurut Billar, dirinya melihat adanya penyesalan dari A sehingga diharapkan permintaan maafnya tulus. Selain itu, dia berharap kasus tersebut bisa menjadikan pelajaran penting bagi pelaku dan juga dirinya dalam memperbaiki diri.

"Ketika melihat penyesalan dirinya ya kita berharap itu tulus ya. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pembelajaran penting buat dia, juga buat saya juga untuk ke depannya ya," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar yang hadir di Polda Metro Jaya menyatakan dirinya sudah berdamai dengan tersangka pengancaman di medsos melalui mekanisme restorative justice.

"Pada akhirnya seperti yang kalian tahu proses restorative justice telah berjalan di mana saya dan tersangka telah sepakat melakukan perdamaian,” ucap Billar.

Lebih lanjut, Billar berharap kasus tersebut bisa menjadi pelajaran bagi seluruh pihak untuk bijak dalam bersosial media. "Alhamdulillah semua selesai, pelaku meminta maaf dan cukup memberikan pelajaran untuk kita semua," kata Billar.

BERITA TERKAIT