test

News

Jumat, 13 Januari 2023 12:33 WIB

Kombes Zulpan Harap Kabid Humas PMJ Baru Bisa Makin Dekat Masyarakat

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan diserah terimakan kepada Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. (Foto: PMJ News?Fajar)

PMJ NEWS -  Kombes Pol Endra Zulpan resmi melepas jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya dan akan menjabat sebagai Kabagjiantekpol Waketbid PPITK STIK Lemdiklat Polri.

Jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya mulai hari ini akan dijabat oleh Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagpemanalis Romulmed Divisi Humas Polri.

“Mulai hari ini telah terjadi pergantian jabatan dari saya kepada pejabat baru, yaitu rekan saya Kombes Pol Trunojoyo,” ujar Zulpan kepada wartawan di depan Gedung Promoter Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2023).

Zulpan mengucapkan terima kasih kepada rekan media dan masyarakat, khususnya warga DKI Jakarta atas kerjasama selama ini dan juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam pembagian informasi kepada rekan media.

Lebih lanjut, Zulpan berharap dengan beralihnya jabatan ke Trunoyudo diharapkan agar Polri bisa semakin dekat dengan masyarakat dalam informasi dan pemberitaan.

“Sesuai dengan amanat Bapak Kapolda tentunya, dinamika operasional kepolisian Polda metro jaya, khususnya di bidang kehumasan nanti tetap berlangsung sebagaimana amanat pimpinan Polri agar Polri senantiasa dekat dengan masyarakat, termasuk juga di dalam pemberitaan tentunya, yang akan dipimpin oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya,” tandasnya.

BERITA TERKAIT