test

Entertainment

Rabu, 11 Januari 2023 21:01 WIB

Dugaan Kasus KDRT Venna Melinda, Hotman: Dia Trauma Psikis

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Artis Venna Melinda disebut-sebut tengah mengalami trauma pasca mengalami kekerasan yang diduga dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan.

Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea mengatakan kliennya saat ini mengalami trauma psikis.

“Dia trauma, makanya oleh polisi ditambah pasalnya menjadi pasal 45 yaitu kekerasan yang mengakibatkan psikis," ujar Hotman kepada wartawan di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Rabu (11/1/2023).

Lebih lanjut, Hotman mengungkapkan bahwa Venna Melinda belakangan ini jadi sering menangis. "Dia itu nangis-nangis," ucap Hotman.

Diberitakan sebelumnya, artis Venna Melinda meminta Hotman Paris menjadi kuasa hukumnya karena belum ada penahanan terhadap terlapor Ferry Irawan dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Melansir Instagram @hotmanparisofficial, Hotman menjelaskan Venna menghubunginya dalam kondisi lemas kesakitan pada tulang rusuknya.

“Dia (Vena) menceritakan hidungnya yang berdarah dan dia sekarang merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya dan dia dalam keadaan sangat lemas,” tutur Hotman dalam akun instagram, Selasa (10/1/2023).

BERITA TERKAIT