test

Entertainment

Kamis, 19 Januari 2023 17:01 WIB

Viral! Video Ferry Irawan Menangis Minta Maaf Tanpa Keluar Air Mata

Editor: Fitriawan Ginting

Video Ferry Irawan menangis minta maaf beredar luas. (Foto: PMJ/Tangkapan Layar).

PMJ NEWS - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda atas perbuatan suaminya Ferry Irawan berbuntut panjang hingga ke laporan kepolisian. Ferry sendiri telah menjadi tersangka dan dilakukan penahanan oleh pihak kepolisian setempat.

Satu hari ini beredar video Ferry Irawan yang seakan merengek menagis tersedu-sedu meminta maaf kepada istrinya Venna Melinda. Ia meminta maaf dan menyperbuatannya seraya mengungkapkan rasa kangennya.

Sayangnya, di video tangisan Ferry Irawan itu tak menunjukkan air matanya. Ini menjadi perhatian para netizen yang menilai tangisan tersebut tidak benar-benar terjadi. Video itu sendiri beredar ketika Verrel Bramasta putra Venna Melinda diundang ke podcast milik Deddy Corbuzier di kanal YouTube resminya.

Verrel menunjukkan video Ferry Irawan yang tengah menangis meminta maaf. Video Ferry Irawan minta maaf kepada Venna Melinda dan keluarga itu langsung viral dan menjadi berita nasional. Venna sendiri enggan mengomentarinya.

“Anda kalau sudah lihat (video permintaan maaf itu) berarti sudah tahu, dong?,” kata Venna Melinda di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (17/1/2023).

Hingga kini Ferry Irawan masih berada di balik jeruji besi dan akan menjalani persidangan dalam kasus KDRT tersebut.

BERITA TERKAIT