test

Entertainment

Selasa, 17 Januari 2023 07:01 WIB

Resmi Ditahan, Ferry Irawan: Mohon Maaf Atas Segala Salah Khilaf

Editor: Ferro Maulana

Ferry Irawan pakai baju tahanan. (Foto: Istimewa)

PMJ NEWS -  Pasca melalui serangkaian pemeriksaan, penyidik Polda Jawa Timur menahan Ferry Irawan, yang merupakan pelaku yang melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya Venna Melinda.

Sebelum masuk ke sel, Ferry yang mengenakan baju tahanan sempat membacakan surat cinta. Intinya Ferry meminta maaf kepada Venna Melinda.

"Pada istriku tersayang Venna. Abi tahu, Venna tahu bagaimana perjuangan kita sampai kita bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala salah khilaf yang Abi buat selama kita berumah tangga,” tutur Ferry.

“Dalam proses hukum dan Abi tahu sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini. Insha Allah segala macam konsekuensinya, Insha Allah Abi akan coba dengan ikhlas menjalani ini semua. Kalau memang apa yang Abi sudah jalani bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Venna kembali," sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Ferry menjelaskan, dirinya sedih dengan kondisi yang menyebabkan ibunya jatuh sakit.

"Boleh rekan-rekan wartawan melihat kondisi ibu saya pada saat ini pembuluh darah matanya sudah pecah. Saya hanya mohon, saya hanya mohon, Abi mohon, lihatlah ibu saya," jelas Ferry.

Ferry juga berharap  agar diberi kesempatan untuk berbakti kepada sang ibunda.

"Saya tahu di lubuk hati Mena (Venna) yang terdalam. Mena orang baik, apa pun itu abi Akan selalu mencintai dan menyayangi Mena. Surat ini akan Abi langsung (kirim) lewat Pak Jeffry (kuasa hukum) supaya Mena bisa terima," jelasnya.

Kemudian, Ferry yang memakai baju tahanan dengan tangan diborgol masuk ke mobil  menjalani penahanan.

BERITA TERKAIT