test

Olahraga

Senin, 12 Desember 2022 22:01 WIB

Ronaldo Tak Lagi Perkuat MU, Erik Ten Hag Berhati-hati Cari Pengganti

Editor: Ferro Maulana

Erik Ten Hag dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Megabintang Cristiano Ronaldo bakal tidak lagi memperkuat skuad Manchester United pasca Piala Dunia 2022.

Namun demikian, Erik Ten Hag memastikan pihaknya akan sangat berhati-hati mencari penggantinya.

CR7 sebenarnya masih mempunyai kontrak sampai bulan Juni 2023 bersama The Red Devils.

Tetapi, wawancara kontroversial yang dilakukan bersama public figur Inggris Piers Morgan dengan mengungkap kebobrokan klub sekaligus tidak menghormati Erik Ten Hag menyebabkan kontraknya diputus di tengah jalan.

Alhasil, kepergian Ronaldo memunculkan desakan agar MU memperkuat pasukannya dalam bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Setan Merah dinilai butuh tambahan tenaga baru mengingat menipisnya pemain yang bisa diandalkan di lini serang, ditambah lagi kondisi Anthony Martial yang rentan dibalut cedera.

Pemain yang kencang terkait dengan Manchester United saat ini yaitu striker Timnas Belanda, Cody Gakpo yang bermain untuk PSV Eindhoven.

Penyerang berusia 23 tahun itu dinilai punya kemampuan spesial sebagai ujung tombak, di samping memiliki kualitas bermain di banyak posisi pada sektor lini serang.

Namun sayang, Erik Ten Hag mengindikasikan tidak akan sembarangan memburu pemain untuk mengisi slot yang ditinggalkan Ronaldo.

Erik Ten Hag membeberkan dalam mencari pemain-pemain yang benar-benar bagus dengan kualitas yang tepat untuk Man United cukup sulit. Apalagi kebanyakan klub enggan melepas pemainnya di tengah musim berjalan.

 “Namun, hanya saat kami menemukan pemain yang tepat,” tutur Ten Hag, melansir situs resmi Man United.

“Kami melakukan semua yang kami bisa. Jadi kami akan melakukan pengamatan pada setiap kesempatan yang datang. Kami melakukan semua yang kami bisa jika kesempatan itu ada,” jelasnya.

Cristiano Ronaldo dipastikan tidak lagi memperkuat Manchester United setelah Piala Dunia 2022. Tetapi, Erik Ten Hag memastikan pihaknya akan sangat berhati-hati mencari penggantinya.

 

BERITA TERKAIT