test

Olahraga

Minggu, 20 Desember 2020 06:06 WIB

Terungkap, Kenapa Manchester United Sering Kalah di Old Trafford

Editor: Ferro Maulana

Manchester United 1-6 Tottenham Hotspur. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Markas Manchester United Old Trafford mulai kehilangan keangkeran. Dari lima pertandingan kandang terakhir, The Red Devils kerap gagal meraih kemenangan termasuk ketika dibantai 1-6 oleh Tottenham Hotspur.

Sebagian menilai, mental anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tengah dalam masalah. Meski begitu, sang pelatih menyebut, ketiadaan penggemar Setan Merah jadi faktor utama Old Trafford tak seangker dulu.

“Saya tidak berpikir itu masalah mental. Tidak ada penggemar di sini, jadi mereka harus terbiasa dengan lapangan. Situasi di sekitarnya dan lingkungan,” ungkap Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

Namun Solskjaer masih enggan menyebut itu sebagai simpul masalah. Selain itu, dia juga berharap, fans bisa kembali hadir dan memberi dukungan langsung, seperti yang sudah terjadi di beberapa laga Premier League

“Tidak akan menjadi masalah bagi kami bermain tanpa penonton di Old Trafford atau pun dengan 2.000 atau 4.000 penggemar. Kami tidak sabar untuk didukung secara langsung oleh penggemar," sambungnya. 

“Saya tidak ingin berdiri di sini dan mengatakan itu tidak adil, tetapi memiliki penggemar, tentu saja, merupakan keuntungan,” lanjutnya. 

Untuk diketahui, laga di Old Trafford sejauh ini belum dapat dihadiri penonton karena kota Manchester masuk ke dalam level 2 kondisi Covid-19. Dimana dengan level tersebut, pemerintah melarang adanya kerumunan termasuk pertandingan yang bisa disaksikan secara langsung.

BERITA TERKAIT