test

Olahraga

Sabtu, 5 Desember 2020 06:06 WIB

Intip Bocoran Transfer Pemain Manchester United

Editor: Ferro Maulana

Skuad Manchester United. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ NEWS -  Pendukung Manchester United nampaknya tidak dapat berharap banyak pada jendela transfer Januari 2021 mendatang. Sementara, Ed Woodward memastikan klub baru akan aktif di bursa musim panas.

Jendela transfer Januari kerap menjadi momen bagi banyak klub Eropa untuk memperkuat pasukan mereka. Di tengah musim berjalan, mendatangkan pemain yang dibutuhkan akan sangat membantu mereka dalam mengatasi masalah.

Hal itu pernah berhasil dilakukan saat mendatangkan Bruno Fernandes Januari 2020 kemarin. Pesepakbola asal Portugal itu berhasil menjadi pemain kunci di balik kebangkitan tim di setengah musim terakhir kemarin.

Bahkan, Ed Woodward sudah mewanti bahwa klub tidak akan banyak bergerak di bursa musim dingin. Ia menegaskan bahwa rioritas klub yaitu bursa transfer musim panas mendatang.

“Tentu saja kami akan selalu mendukung Ole Gunnar Solskjaer dengan perekrutan jangka panjang yang terencana, dan berfokus pada bursa transfer musim panas,” ujarnya menambahkan.

Kemudian, Ed Woodward sudah mewanti-wanti bahwa klub tidak akan banyak bergerak di bursa musim dingin. Ia menegaskan bahwa prioritas klub yaitu bursa transfer musim panas mendatang.

“Tentu saja kami akan selalu mendukung Ole Gunnar Solskjaer dengan perekrutan jangka panjang yang terencana, dan berfokus pada bursa transfer musim panas,” jelasnya menambahkan.

“Saya sudah katakan pada bulan April lalu bahwa kami tetap berkomitmen untuk memperkuat skuad, sembari disiplin dalam mengeluarkan uang di masa pandemi,” katanya lagi.

“Saya percaya bahwa kami telah melakukan itu. Tambahan yang kami lakukan di musim panas memakan uang lebih dari 200 juta euro sejak musim panas 2019, lebih dari tim Eropa besar manapun di masa itu,” ungkap Ed Woodward. (Sumber: Goal Internasional).

BERITA TERKAIT