test

News

Minggu, 11 Desember 2022 13:00 WIB

Dengar Keluhan dan Aspirasi Masyarakat, Polda Metro Terjunkan Pejabat Utama

Editor: Hadi Ismanto

Gedung Markas Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS - Demi memberikan pelayanan yang lebih baik, Polda Metro Jaya menerjunkan jajaran pejabat utamanya untuk bertemu dan mendengar langsung berbagai keluhan dan aspirasi dari masyarakat.

Direktur Intelijen dan Keamanan (Dirintelkam) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan mengatakan kegiatan sebagai bentuk komitmen pelayanan kepada warga.

"Apa harapan mereka terhadap Polda Metro Jaya, sehingga diharapkan tahun yang akan datang Polda Metro bisa memenuhi harapan masyarakat dan pelayanan juga semakin baik," ungkap Hirbak Wahyu dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (10/12/2022).

Menurut Hirbak, dirinya berkesempatan untuk menyambangi masyarakat di Kelurahan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Di lokasi ini warga meminta agar patroli polisi menjangkau wilayah kelurahan.

"Membutuhkan kendaraan-kendaraan patroli, nampak di tengah-tengah masyarakat kemudian ada Tim Patroli Perintis Presisi. Itu intinya yang diharapkan masyarakat," ujarnya.

Hirbak juga mengatakan kegiatan tersebut adalah bagian dari peringkat HUT ke-73 Polda Metro Jaya. "Di mana Polda Metro jaya pada malam hari ini melakukan kegiatan secara serentak dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Seluruh keluhan dan aspirasi masyarakat tersebut akan disampaikan kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran untuk menjadi bahan evaluasi dan diimplementasikan di lapangan.

"Sehingga dengan masukan-masukan dari kita malam hari ini bisa dijadikan bahan untuk menerapkan strategi untuk tahun yang akan datang sehingga pelayanan Polda Metro Jaya semakin baik," tukasnya.

BERITA TERKAIT