test

Olahraga

Jumat, 4 September 2020 08:08 WIB

Hadapi Garuda Muda, Timnas Kroasia U-19 Panggil Kiper Chelsea

Editor: Ferro Maulana

Kiper muda Kroasia Karlo Ziger. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ - Timnas Kroasia U-19 nampaknya begitu serius menghadapi skuad besutan Shin-Tae Yong walaupun hanya dalam sebuah turnamen uji coba. Bahkan, Timnas Kroasia hingga merasa perlu untuk memanggil pemain Chelsea yang diketahui berposisi sebagai kiper Karlo Ziger.

Untuk diketahui, Timnas U-19 Indonesia sekarang tengah melakukan pemusatan latihan dengan di Kroasia dalam rangka persiapan bermain di ajang Piala Asia U-19. Selama TC di Kroasia, Beckham Putra dan kawan-kawan akan mengikuti turnamen ujicoba dengan lawan-lawan yang cukup tangguh.

Selain tuan rumah Kroasia, Garuda Muda juga bakal melawan Bulgaria, Arab Saudi, dan Qatar pada 5 hingga 8 September 2020.

Pelatih Kroasia U-19, Josip Simunic telah memanggil ke-23 nama pemainnya untuk menghadapi Garuda Muda. Rencananya, Kroasia akan bertemu Timnas U-19 pada partai kedua yang berlangsung 8 September 2020.

Adapun Timnas U-19 akan melawan Bulgaria di pertandingan perdana, besok Sabtu (5/9/2020).

Berikut susunan pemain Timnas Kroasia U-19: Karlo Ziger (Chelsea); Filip Braut (Rijeka); Roko Jurisic (Dinamo); Adrian Liber (Orient 1919); Nikola Soldo (Inter Zapresic); Niko Galesic (Rijeka); Ivan Brnic (Hajduk); dan Bruno Jenjic (Junak Sinj)

Kemudian, ada nama Ivan Saric (Hajduk); Antonio Marin (Dinamo); Filip Zrilic (Rijeka); Karlo Sentic (Hajduk); Filip Mekic (Osijek); Ante Orec (Lokomotiva); Luka Skaricic (Hajduk); Marco Boras (Giessen); Tomislav Krizmanic (Dinamo); Bruno Zdunic (Lokomotiva); Mihael Kupresak (Osijek); Marko Bulat (Sibenik); Arijan Brkovic (Slaven Belupo); Niko Jankovic (Dinamo); dan Renato Josipovic (Dinamo). (Fer).

BERITA TERKAIT