test

News

Rabu, 23 November 2022 19:03 WIB

Giat Bareng Pj Gubernur DKI, Kapolda Kumpulkan Nama Heru, Budi dan Hartono

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat giat di Lapangan Monas. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran hadir dalam kegiatan sarapan pagi tiga pilar bersama Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono dan Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto di Monas, Jakarta Pusat pada Rabu (23/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Fadil mengumpulkan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan lurah yang memiliki nama Heru, Budi, dan Hartono di hadapan Pj Gubernur.

“Ada Babinsa namanya Budi ada? Ada yang namanya Heru, namanya Budi, namanya Hartono coba tampil ke depan sini,” ujar Fadil di Monas, Rabu (23/11/2022).

“Ke depan sini. Ini Heru, Budi,” kata Fadil sambil mengatur barisan.

Fadil kemudian mengatur barisan dengan menempatkan nama Heru di ujung kiri, Budi di tengah, dan Hartono di ujung kanan.

“Ya, udah Bhabinkamtibmas juga kumpul sini yang namanya Heru, yang namanya Budi. Yang namanya Hartono paling kanan,” tambahnya

“Lurah juga, lurah,” ucapnya.

“Yang paling ujung yang atas nama Heru, manjang ke belakang,” tambahnya.

Bahkan, Fadil juga sempat mencari yang bernama ‘Heru Budi’ dengan berjanji akan memberi uang Rp 1 juta jika ada yang bernama Heru Budi saat itu. Namun sayang tidak ada yang memiliki nama tersebut selain Pj Gubernur.

“Kalau namanya Heru Budi langsung dapat Rp 1 juta. Nggak ada?,” tanya Fadil

“Jadi hanya ada Heru terpisah, Budi, dan Hartono,” katanya.

Tiga pilar dalam kegiatan tersebut yakni jajaran Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan lurah dari Polda Metro Jaya, Kodam Jaya, dan Pemda DKI Jakarta berkumpul dalam rangka menjalin komunikasi menjaga keamanan Jakarta yang damai dan sejuk.

BERITA TERKAIT