test

News

Senin, 23 November 2020 17:01 WIB

Kapolda Metro Jaya: Pilkada dan Banjir Jadi Tantangan TNI-Polri

Editor: Hadi Ismanto

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran menyambangi Makodam Jaya. (Foto: PMJ News).

PMJ - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran menyebut pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan banjir di Jakarta sebagai tantangan yang tidak ringan untuk dihadapi jajaran TNI-Polri.

"Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya dalam pelaksanaan tugas menghadapi tantangan yang tidak ringan. Kami berdua ingin soliditas dan sinergi semakin kuat," tegas Fadil saat menyambangi Makodam Jaya, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020).

"(Tantangannya) pilkada, banjir, tidak mungkin sendiri-sendiri, harus sama-sama," sambungnya.

Kehadiran Fadil di Makodam Jaya tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman. Fadil mengatakan, kehadirannya ke Makodam Jaya adalah untuk memperkenalkan diri kepada jajaran TNI sebagai Kapolda baru.

"Kami berdua ingin soliditas, sinergi menjadi semakin kuat agar terjalin erat. Insya Allah masalah kita selesaikan dengan baik," ujar dia.

Ia menambahkan, pada prinsipnya keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi. Selain itu, persatuan dan kesatuan menjadi hal utama yang di ke depankan untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Sementara itu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menyambut Fadil sebagai warga baru di Jakarta yang disambut baik.

"Kami sambut baik dengan senang hati, Kapolda hadir dan langsung memperkenalkan diri kepada kepala badan, satuan, Dandim, danyon dan lainnya. Beliau langsung memberikan arahan kepada komandan satuan sesuai kebijakan yang akan diterapkan," terang Dudung.(Hdi)

BERITA TERKAIT