test

Hukrim

Jumat, 11 November 2022 17:23 WIB

Polisi Selidiki Kasus Mobil Pengangkut Jeriken BBM yang Terbakar

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin (Foto: Tribratanews Polri).

PMJ NEWS -  Polisi menemukan dua orang dari mobil pengangkut jeriken bahan bakar minyak (BBM) yang terbakar di Jalan Letjen Suprapto, Johar Baru, Jakarta Pusat. Keduanya ditemukan di rumah sakit akibat luka bakar yang dialaminya cukup serius.

Berdasarkan pengakuan sementara yang diperoleh, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan bahwa penyebab terjadinya mobil terbakar akibat ada yang merokok di dalam mobil.

“Kalau pengakuan sementara diantara mereka pada saat mobil berjalan itu di antara mereka itu merokok di dalam mobil,” ujar Komarudin saat dihubungi, Jumat (11/11/2022).

Namun belum diketahui alasan kenapa mobil tersebut membawa jeriken BBM karena kedua orang yang mengalami luka bakar belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut, sehingga akan didalami ke depannya setelah keduanya membaik.

“Ini yang masih akan kami dalami,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil yang berisi jerigen bahan bakar minyak (BBM) mengalami kebakaran di Jalan Letjen Suprapto, Johar Baru, Jakarta Pusat pada hari Rabu (9/11/2022) dini hari. Polisi telah menemukan dua orang, sopir dan penumpang mobil yang terbakar tersebut di rumah sakit.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, dua orang dari penumpang mobil yang terbakar datang dengan sendirinya ke rumah sakit akibat luka-lukanya.

“Mereka datang sendiri ke rumah sakit karena luka-luka yang dideritanya,” ujar Komarudin saat dihubungi, Jumat (11/11/2022).

BERITA TERKAIT