test

Olahraga

Rabu, 9 November 2022 22:02 WIB

Begini Cara Presiden Madrid Jadikan Sepakbola Sebagai Olahraga Terpopuler

Editor: Ferro Maulana

Florentino Perez. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Presiden Real Madrid Florentino Perez mengungkapkan bahwa dirinya ingin memaksimalkan potensi yang dapat direngkuh oleh sepakbola sebagai salah satu olahraga terpopuler di dunia.

Nama Perez itu masuk dalam nominasi 2022 Golden Boy Presiden of the Year. Penghargaan yang dibuat oleh koran asal Italia, Tuttosport terhadap sosok yang berjasa dan mempunyai andil besar bagi kemajuan klubnya.

Perez pun memberikan pernyataan menarik berkenaan posisinya saat ini sebagai salah satu sosok yang paling berpengaruh di klub sempat membagikan pandangannya kepada Tuttosport baru-baru ini.

“Lebih dari 20 tahun dan banyak generasi bermunculan, semua yang ada di dunia sepakbola sudah berubah,” ujar Perez.

“Sepakbola harus beradaptasi dengan hal tersebut. Sebagai salah satu olahraga terbesar, kami tak bisa memebuat olahraga lain mengambil posisi duduk dan berbuat lebih baik di urutan kami,” sambungnya.

“Saya bekerja untuk waktu yang sedang saya jalani. Kami harus berpikir bagaimana cara memberikan generasi muda dari apa yang mereka harapkan dari kami,” katanya.

“Kami bekerja untuk tujuan tersebut dan saya siap bertarung untuk hal itu dan membuat sepakbola menjadi yang terbaik ddi berbagai belahan dunia,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT