test

Olahraga

Minggu, 19 Juli 2020 06:06 WIB

Penuhi Permintaan Sang Presiden, Ini Pernyataan Mengejutkan Kapten Real Madrid

Editor: Ferro Maulana

Sergio Ramos. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ - Klub Real Madrid sukses mengamankan gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Cemerlangnya pasukan Los Blancos tak lepas dari peran penting sang kapten, Sergio Ramos. Presiden Real Madrid, Florentino Perez bahkan menginginkan Ramos bisa mengakhiri karier profesionalnya di stadion Bernabeu.

Bergabung dengan El Real 15 tahun silam, Ramos sudah menyumbangkan banyak gelar bergengsi bagi Madrid. Loyalitasnya Ramos pun membuat Florentino ingin tetap mempertahankan mantan punggawa Sevilla tersebut sampai dirinya pensiun.

“Ramos bakal menghabiskan sisa kariernya bersama Madrid. Kami yakin itu. Sebagai seorang kapten, ia sangat luar biasa. Ia mampu membawa Madrid pada banyak kesuksesan sejauh ini,” tutur Perez dilansir dari laman Marca.

Mendengar permintaan dari sang Presiden Madrid, pemain bertahan berusia 34 tahun itu memastikan dirinya akan bertahan bersama Madrid.

“Apapun kemauan Florention Perez pasti saya lakukan, saya senang. Tentu selama tim masih menginginkan saya berada di sini, saya akan tetap berada di sini. Rasanya itu baik bagi saya maupun sang Presiden,” ungkap Ramos.

Sekedar informasi, pemain bernomor punggung empat tersebut telah memenangkan banyak gelar. Antara lain, empat Liga Champions, tiga Piala Super UEFA, empat Piala Dunia Antarklub, lima La Liga,, dua Copa Del Rey dan empat Piala Super Spanyol. (FER).

BERITA TERKAIT