test

Hukrim

Rabu, 2 November 2022 18:04 WIB

Ibu Brigadir J Pertanyakan Hubungan Kuat Maruf dengan Putri Candrawathi

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kuat Ma’ruf di PN Jaksel. (Foto: PMJ News/ Fjr)

PMJ NEWS -  Ibunda mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak, mempertanyakan hubungan dari Kuat Ma’ruf dengan Putri Candrawathi lantaran disebut bisa mempengaruhi Putri dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Dalam dakwaan, Kuat Ma’ruf disebut meminta kepada Putri Candrawathi untuk melaporkan kepada Ferdy Sambo perihal peristiwa pelecehan di Magelang yang belum terbukti kebenarannya.

“Ada apa kamu sama si Putri itu Kuat Ma’ruf? Siapanya si Putri kamu? Sampai kamu mendesak mengatur si Putri. Saya orang kecil saja tidak boleh mengatur, apalagi kepada istri yang bukan istri kita” ujar Rosti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

Lebih lanjut, Rosti juga mengingatkan kepada Kuat Ma’ruf soal apa yang telah diskenariokan dalam kasus tersebut dan menyerahkan semua balasan terhadap Kuat Ma’ruf kepada Tuhan.

“Ini ingat ya! Camkan dalam-dalam bagaimana atasanmu membuat skenario. Tuhan akan melihat. Kami di sini, memang kami orang lemah. Tapi kami yakin di hadapan Tuhan kami akan diperhitungkan,” jelasnya.

BERITA TERKAIT