test

Olahraga

Kamis, 1 September 2022 22:01 WIB

Luis Milla: Pemain Persib Bandung Butuh Peningkatan di Level Fisik

Editor: Ferro Maulana

Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (Foto: Instagram Persib).

PMJ NEWS -  Pelatih baru Persib Bandung, Luis Milla, menggelar latihan perdana. Milla mengungkapkan, skuad Maung Bandung membutuhkan peningkatan di level fisik.

Akhirnya Milla melangsungkan latihan perdananya bersama para pemain Maung Bandung, pada Kamis (1/9/2022), di Stadion Persib.

Selama satu jam, Luis Milla menekankan kepada dua hal. Antara lain, fisik dan penguasaan bola.

Lebih jauh Milla menuturkan, para pemain Persib mempunyai fisik yang tidak bagus, dan itu berpengaruh terhadap penguasaan bola.

“Kami melakukan latihan fisik, resistensi dengan bola dan ide dari saya adalah banyak perhatian terhadap bola,”ujar Luis Milla yang dilansir situs resmi Liga Indonesia Baru (LIB).

 “Tetapi, saya juga paham bahwa tim ini butuh peningkatan di level fisik,” ucap

Selain latihan fisik dan penguasaan bola, tentunya sebagai pelatih anyar, Luis Milla menerapkan taktik yang ia inginkan.

Dirinya pun berharap gaya permainan yang ia inginkan bisa terlaksana dengan baik ketika Persib menjamu RANS Nusantara, pada Minggu (4/9/2022) sore.

“Jadi, pagi ini, kami berlatih fisik lalu nanti sore melatih taktik untuk bisa diimplementasikan, mereka butuh memahami konsep dari tim,” katanya.

“Saya rasa ini normal saat ada seorang pelatih baru yang tiba. Pelatih tersebut perlu waktu agar bisa mengimplementasikan idenya,” pungkasnya.

Kehadiran Luis Milla diharapkan menjadi jalan keluar atas rentetan hasil positif yang diperoleh Persib di dua laga sebelumnya.

BERITA TERKAIT