test

Olahraga

Sabtu, 23 Mei 2020 10:04 WIB

Luis Milla Beberkan Soal Pemain Paling Berbakat

Editor: Ferro Maulana

Mantan Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla. (Foto: Dok Net/ IST).

PMJ - Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla mengungkapkan ada salah satu anak asuhnya dianggap sebagai pemain paling berbakat.

Hal itu ia beberkan dalam akun Instagram-nya yang diunggah pada beberapa waktu yang lalu. Luis Milla menulis salah satu nama pemain Bayern Munchen yaitu Thiago Alcantara.

“Thiago Alcantara merupakan pemain paling berbakat yang pernah saya latih. Saat ini, klub yang ada di Bundesliga telah kembali. Menurut kalian siapa yang akan menjadi juara,” tutur Luis Milla tulis di akun Instagram-nya.

Lantaran penampilan terbaiknya, saat ini Thiago Alcantara telah dikontrak oleh Bayern Munchen hingga beberapa tahun mendatang. Ia didatangkan Bayern Munchen sejak 2013 lalu dan telah mengoleksi 31 gol dari 228 pertandingan di semua kompetisi yang sudah dijalaninya.

Sekarang, Thiago telah mulai fokus melakukan sesi latihan dan turnamen Bundesliga yang yang saat ini sedang bergulir kembali.

Sekedar informasi, Thiago merupakan anak asuh dari Luis Milla saat berada di tim nasional Spanyol di U-19, U-20, U-21 dan U-23. Luis Milla mengakui bahwa Thiago merupakan pemain paling berbakat yang pernah ia latih selama ini. (FER).

BERITA TERKAIT