test

News

Selasa, 2 Agustus 2022 21:01 WIB

Geber Vaksinasi Booster, Polrestro Bekasi Kota Layani Warga Setiap Hari

Editor: Hadi Ismanto

Seorang warga tengah mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Pemerintah masih mencanangkan vaksin booster bagi masyarakat. Di kota Bekasi, gerai vaksinasi Polres Metro Bekasi Kota secara rutin tetap melayani masyarakat dari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 - 13.00 WIB.

"Vaksinasi ini dalam rangka membentuk herd Immunity bagi warga khususnya warga Kota Bekasi, baik vaksin dosis 1,2 dan 3 atau booster," ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada wartawan, Senin (1/8/2022).

Setiap harinya, gerai vaksin Polres melayani 200 peserta dengan jenis vaksin AstraZeneca dan Pfizer. Target herd Immunity bagi warga masyarakat kota Bekasi juga didukung dengan gerai vaksin di lokasi lainnya oleh Pemkot Bekasi.

"Untuk itu, kami dari polres secara rutin melayani masyarakat yang ingin melakukan vaksin dan kami berharap warga yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin," tukasnya.

Diketahui bahwa pandemik Covid-19 di Kota Bekasi masih belum berakhir. Untuk itu dibutuhkan kerjasama seluruh stakeholder dalam rangka pencapaian target herd Immunity, dengan melakukan vaksinasi.

BERITA TERKAIT