test

Hukrim

Kamis, 28 Juli 2022 16:22 WIB

Tersangka Mantan Menpora Roy Suryo Jalani Pemeriksaan Lanjutan

Editor: Fitriawan Ginting

Roy Suryo saat tiba di Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ/Fajar).

PMJ NEWS -  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan Roy Suryo hari Kamis (28/7/2022) menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Pemeriksaan tersebut merupakan pemeriksaan lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya yang ditunda karena kondisi kesehatan Roy Suryo.

“Hari ini saudara Roy Suryo telah hadir di Polda Metro Jaya untuk menemui penyidik, sesuai dengan undangan daripada penyidik dari subdit siber untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan dimana beliau sebagai tersangka,” ujar Zulpan kepada wartawan, Kamis (28/7/2022).

Zulpan mengungkapkan bahwa Roy Suryo tiba di Polda Metro Jaya sebelum waktu Zuhur dan mulai menjalani pemeriksaan pada pukul 13.00 WIB.

“Tibanya sebelum sholat Zuhur. Jadi kita kasih kesempatan makan siang, kemudian shalat dulu, baru 13.00 itu dilakukan pemeriksaan,” ungkap Zulpan.

“Pemeriksaan dimulai pukul 13.00 sampai dengan saat ini masih berlangsung,” imbuhnya.

Zulpan menambahkan, pemeriksaan lanjutan dilakukan karena pemeriksaan sebelumnya Roy Suryo mengeluhkan kesehatannya dan diberikan kesempatan untuk berobat.

“Dan hari ini syukur Alhamdulillah, tadi sebelum dimulai pemeriksaan, Saudara Roy Suryo menyatakan bahwa kondisinya dalam keadaan sehat, sehingga dilakukan pemeriksaan,” tandasnya.

BERITA TERKAIT