test

Hukrim

Senin, 25 Juli 2022 15:23 WIB

Viral Keributan Suporter di Stasiun Jatinegara, Polisi Turun Tangan

Editor: Hadi Ismanto

Viral di media sosial sebuah video menampilkan suporter di Stasiun Jatinegara. (Foto: PMJ News/Twitter)

PMJ NEWS - Viral di media sosial sebuah video menampilkan seorang pria yang mengenakan baju berwarna oranye disoraki dan ditendang oleh kelompok yang diduga dari suporter Persib Bandung.

Peristiwa itu disebutkan terjadi di peron Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Pria berbaju oranye itu kemudian dibawa sejumlah orang untuk menjauh dari lokasi.

Menanggapi video viral ini, Kanit Reskrim Polsek Jatinegara Iptu Zulkasman mengatakan pihaknya belum mendapat laporan mengenai kejadian tersebut. Dia menyebut akan mengecek peristiwa ini.

"Nanti dicek. Saya cek dulu," ujar Iptu Zulkasman, Senin (25/7/2022).

Terpisah, Ketua The Jakmania (Kelompok Suporter Persija Jakarta) Diky Soemarno mengaku belum mengetahui adanya keributan tersebut. Menurut dia, pihaknya saat itu fokus ke Jakarta Internasional Stadium (JIS).


"Belum ada informasi sih dan kami kemarin (24/7) baru nonton di JIS. Fokus kami di JIS sih kemarin," ungkap Diky.

Sebagai informasi, video keributan terjadi menjelang laga persahabatan Persija vs Chonburi FC di Jakarta International Stadium (JIS) dan pertandingan pekan pertama Liga 1 2022 antara Bhayangkara FC vs Persib di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

BERITA TERKAIT