test

News

Jumat, 15 Juli 2022 15:44 WIB

Kapolda Metro Jaya Apresiasi Relawan Kurban Barokah Idul Adha

Editor: Hadi Ismanto

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memberikan apresiasi kepada Relawan Kurban Barokah Idul Adha. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memberikan apresiasi kepada Relawan Kurban Barokah Idul Adha 1443 H/2022 M. Acara berlangsung di Gedung Promoter, Jumat (14/7/2022)

Dalam sambutanya, Kapolda Fadil Imran menyampaikan rasa syukur atas inisiasi program Kurban Barokah yang menyelenggarakan pemotongan dan pembagian hewan kurban di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Alhamdulillah, Polda Metro Jaya telah selesai membagikan dan medistribusikan daging rendang dalam pelaksanaan kegiatan Kurban Barokah 1443 H/2022 M," ungkap Fadil Imran.

Sebagai informasi, selama tiga hari Polda Metro Jaya telah mendistribusikan sebanyak 12.269 paket daging rendang dari pemotongan program Kurban Baroka kepada masyarakat.

"Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Siap Bergerak, UMKM Resto Padang, beserta seluruh relawan yang turut membantu proses distribusi dan pendataan Kurban Barokah," tuturnya.

"Tanpa keihklasan dan ketulusan, adalah suatu keniscayaan untuk mensukseskan Kurban Barokah tahun ini. 100 orang relawan telah berkontribusi dalam penyaluran daging rendang. Tentunya semua ini bisa terwujud berkat dedikasi dan pengabdian yang tulus dari seluruh relawan," imbuhnya.

Melalui Kurban Barokah ini, Fadil berharap akan semakin mempererat tali silaturahmi jajaran Polda Metro Jaya dengan masyarakat. Dia menyebut hal ini terwujud karena dedikasi cinta dan ketulusan semua pihak.

"Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut, karena ekosistem yang telah bertransformasi ini akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Sehingga siapa pun pemimpinnya, nantinya akan mampu bergerak bersama sistem yang telah terbangun ini," tukasnya.

BERITA TERKAIT