test

News

Minggu, 10 Juli 2022 21:03 WIB

Kompor Lupa Dimatikan Ngambil Kurban, Kebakaran Terjadi di Jakut

Editor: Ferro Maulana

Kebakaran terjadi JI. Enim, 009/010, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Foto: Humas Jakfire)

PMJ NEWS -  Kebakaran menghanguskan bangunan rumah tinggal. Api kebakaran muncul pada saat pemilik rumah memasak lalu ditinggal untuk mengambil kupon daging kurban.

Hal itu menyebabkan munculnya titik api dari kompor gas dan membesar. Selanjutnya, warga melaporkan peristiwa kebakaran tersebut ke Pos Pemadam Kebakaran Kelurahan Warakas.

Berdasarkan informasi yang dijelaskan pihak Humas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta dalam akun media sosial Instagram.

"Terjadi kebakaran pada bagian dapur di sebuah rumah tinggal yang beralamatkan JI. Enim, 009/010, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara," demikian tulis akun Instagram humasjakfire.

Beruntung, si jago merah dapat dilokalisir oleh masyarakat setempat sehingga tidak terjadi penyebaran api ke rumah lainnya. 

Adapun sebanyak satu unit mobil pemadam dengan 5 personel yang dikerahkan ke TKP dengan melakukan pendinginan pada pukul 11.31 WIB sampai pemadaman dinyatakan selesai pukul 11.39 WIB.

 

BERITA TERKAIT