test

News

Jumat, 15 Juli 2022 10:23 WIB

Jabat Dirlantas Polda Metro, Kombes Latif Usman Fokus Kemacetan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Direktur Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Kombes Pol Latif Usman resmi menjabat Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya. Mantan Dirlantas Polda Jatim ini menggantikan Brigjen Pol Sambodo Purnomo Yogo.

"Hari ini saya menerima tanggung jawab, khususnya masalah kelalulintasan. Dan hal ini tentunya apa yang menjadi harapan masyarakat Jakarta," ujarnya kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Latif mengatakan akan meneruskan dan meningkatkan program yang telah dilakukan oleh Sambodo, terutama masalah kemacetan yang difokuskan oleh Kapolda.

"Program-program yang dilakukan Pak Sambodo tentunya akan kami kembangkan dan kami lebih tingkatkan kembali bagaimana memberikan pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.

“Harapan dari pada pimpinan khususnya masyarakat juga demikian bagaimana jalanan, khususnya di Jakarta, bisa lancar,” sambungnya.

Latif menambahkan, kegiatan yang akan di kedepankan adalah pelayanan kepada masyarakat dengan menempatkan penegakan hukum sebagai langkah terakhir.

"Penilangan sudah tidak manual kembali ini yang (akan) menjadi program saya ke depan dan ini program dari Pak Sambodo yang baik akan kita kembangkan kembali, dan harapan dari masyarakat bisa kita wujudkan," pungkasnya.

BERITA TERKAIT