test

News

Sabtu, 25 Juni 2022 16:35 WIB

Polisi Kejar Pelaku Penculikan Anak di Stasiun Manggarai

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Tebet, Kompol Chitya Intania saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi masih mengejar penculik bocah laki-laki berusia MR (4) di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Tak hanya melakukan percobaan penculikan, pelaku beinisial GN (30) juga mengambil tas berisi barang berharga milik ibu korban.

"Untuk pelaku kita masih dalam lidik," ujar Kapolsek Tebet, Kompol Chintya Intania kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Chitya mengatakan, pelaku penculikan diketahui merupakan teman dari ibunya MR. Mereka sudah berkenalan selama setahun lewat media sosial. Pelaku meninggalkan korban MR di Mal Kalibata.

"Sekuriti Mal Kalibata mengecek apakah benar anak itu adalah anak si ibu yang hilang tadi. Ternyata benar, ibunya menyatakan itu benar adalah anaknya," tuturnya.

"Pada saat di TKP Mal Kalibata, pelaku kita cari tidak ada, tapi tetap kita kejar. Kita cari, kita ungkap, untuk supaya tidak terulang lagi kejadian seperti ini," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi berhasil menemukan dan mengembalikan seorang anak berinisial MR (4), yang diduga menjadi korban penculikan di kawasan, Tebet, Jakarta Selatan.

Kapolsek Tebet, Kompol Chitya Intania mengatakan korban ditemukan di sekitaran Fun World Mall Kalibata dan setelah dikonfirmasi ibunya benar korban merupakan anaknya berinisial MR.

"Tak ada tanda kekerasan secara fisik pada si anak. Kami imbau agar masyarakat untuk tak sembarang titipkan anak dan barang berharga pada orang tak dikenal, apalagi dari medsos baru dikenal dan bukan saudara," ucapnya.

BERITA TERKAIT