Entertainment

Kamis, 23 Juni 2022 18:44 WIB

Kasus Kripto Angel Lelga, Edukasi Masyarakat Berhati-hati Dalam Investasi

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Angel Lelga menjadi salah satu narasumber dalam acara Diskusi Hukum yang bertajuk ‘Aspek Hukum Perdagangan Crypto, Berkaca dari Kasus Angel Lelga’. (Foto: PMJ News/ Fajar)

PMJ NEWS -  Angel Lelga menjadi salah satu narasumber dalam acara Diskusi Hukum yang bertajuk ‘Aspek Hukum Perdagangan Crypto, Berkaca dari Kasus Angel Lelga’. Acara tersebut digelar di sebuah hotel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan hari ini Kamis (23/6/2022).

Dalam acara diskusi tersebut, Angel menceritakan kisahnya terlibat dalam kasus kripto. Awalnya ia dihubungi untuk diajak sebagai brand ambassador menggunakan namanya.

Ia juga awalnya menduga tidak akan ada masalah karena sudah dijelaskan keamanannya.

“Wah ini pasti enggak ada masalah ke depan karena akan diliput media secara terbuka. Apalagi yang mengajak saya, yang kontrak saya adalah istri aparat,” ujar Angel Lelga di acara diskusi hukum tersebut, Kamis (23/6/2022).

Namun dalam perjalanannya, Angel merasa ada yang tidak beres dengan keterlibatannya sebagai brand ambassador.

“Kok lu enggak kasih gua laporan? Ini cara mainnya gimana? Kok kalian enggak menjelaskan? Sampai saya minta alamat kantor mereka pun mereka enggak pernah memberikan kepada saya,” ungkap Angel.

Kemudian Angel Lelga membawa kasus tersebut ke jalur hukum karena mereka menggunakan namanya untuk menarik investor.

“Akhirnya saya diskusi dengan kuasa hukum saya, kami sepakat untuk bawa ke jalur hukum karena di sini ada nama saya dipergunakan mereka untuk menarik investor,” paparnya.

Ia pun berharap kasus yang menimpanya dapat diungkap sejelas-jelasnya dan tidak ada lagi korban dari kasus dugaan penipuan kripto.

“Semoga kasus saya ini bisa memberikan edukasi yang baik untuk masyarakat luas, kalau mau investasi itu harus hati-hati,” tandasnya.

BERITA TERKAIT