test

News

Jumat, 17 Juni 2022 14:23 WIB

Bahaya, Aksi 3 Anak Hadang Truk Diamankan Polisi Untuk Dibina

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi truk kontainer saat kecelakaan. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS - Pihak kepolisian mengamankan tiga orang anak di bawah umur yang viral di media sosial saat melakukan aksi berbahaya menyetop truk di Tol Tangerang-Merak. Tiga orang anak tersebut berinisial TMY (13), R (15), dan S (14).

Kasat PJR Tol Tangerang-Merak Kompol Wiratno mengatakan, aksi cepat truk tersebut terjadi pada hari Senin (13/6) lalu. Mereka bertiga telah diamankan pihak kepolisian pada hari Kamis (16/6) sekitar pukul 14.30 WIB

“Setelah dilakukan investigasi dan peningkatan patroli dan tinjau ke lokasi, didapat remaja-remaja pelaku sesuai video yang viral (di media sosial),” ujar Wiratno, Jumat (17/6/2022).

Wiratno menuturkan, para anak-anak di bawah umur tersebut memberhentikan kendaraan dengan paksa di lajur 1 dan jalur 2 arah Jaya (Timur). Kasus ini diserahkan ke Polsek Walantaka, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, untuk dilakukan pendalaman.

Polisi mengamankan dan menyita barang bukti berupa handphone yang didalamnya berisi obrolan sebuah komunitas untuk melakukan aksi cegat truk.

“Selanjutnya pengembangan diserahkan kepada polsek Walantaka untuk didalami lebih lanjut,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT