Hukrim

Minggu, 12 Juni 2022 10:06 WIB

Kepergok Pemilik, Kompolotan Pencuri Motor Lepas Tembakan dan Kabur

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pencurian sepeda motor. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Komplotan pencuri motor melepaskan tembakan saat aksi mereka dipergoki pemilik motor Jalan Raya Industri Cikarang Cibarusah, Desa Suka Resmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Bekasi, AKBP Aris Timang mengatakan aksi pencurian motor ini terjadi pada Jumat (10/6/2022) malam. Saat itu korban tengah mengunjungi toko rokok elektrik dan memarkirkan kendaraannya di halaman parkir tepat di depan toko.

Dari rekaman CCTV diketahui [elaku yang berjumlah dua orang menghampiri motor korban salah satunya turun dan mengotak-atik motor korban. Setelah berhasil dinyalakan, pelaku panik mengetahui korban memergoki aksinya

"Karena dipergoki, pelaku langsung melepaskan tembakan ke arah korban. Tembakan yang dilepaskan pelaku tidak mengenai korban," ungkap Aris kepada wartawan, Minggu (12/6/2022).

Beruntung tembakan para pelaku tidak mengenai pemilik motor. Setelah melepaskan tembakan, lanjut Aris, pelaku bergegas kabur tanpa membawa hasil curinya.

Aris menuturkan, penyidik telah mendatangi TKP dan memeriksa beberapa saksi. Namun, korban hingga kini belum membuat laporan. "Meski korban belum melapor, kami tetap menyelidiki kasus ini dan memburu pelaku," tukasnya.

BERITA TERKAIT