test

News

Sabtu, 4 Juni 2022 15:10 WIB

Tiba di E-Prix Circuit Ancol, Presiden Jokowi Saksikan Balap Formula E

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Presiden Joko Widodo tiba di International E-Prix Circuit (JIEC), kawasan Ancol, Jakarta Utara. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di International E-Prix Circuit (JIEC), kawasan Ancol, Jakarta Utara. Kedatangan Kepala Negara untuk menyaksikan langsung ajang balap mobil listrik Formula E.

Jokowi datang di kawasan Ancol sekitar pukul 14.10 WIB. Terlihat sejumlah pejabat menyambut kedatangan Jokowi, diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Kemudian Co-Founder/Chief Championship Officer FEO, Alberto Longo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno, dan Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni.

Usai turun dari mobil dinas RI 1, Presiden berjalan di red carpet dan menyapa sejumlah pejabat lainnya. Kemudian, Jokowi didampingi Paspampres memasuki area VVIP Royal Suite 1A.

Sebelum menyaksikan balapan, Jokowi rencananya akan melakukan grid walk. Selain itu, Jokowi juga dijadwalkan akan menyapa langsung dan foto bersama dengan para pembalap Formula E.

"Presiden juga akan menyapa sekaligus berfoto bersama dengan para pembalap," ujar Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono dalam keterangannya.

Berikut Jadwal Formula E Jakarta 2022:
- Free Practice 1: 07:15 - 07:45 WIB
- Free Practice 2: 09:00 - 09:30 WIB
- Qualifying: 10:40 - 11:55 WIB
- Race Round 9: 15:00 - 16:00 WIB

BERITA TERKAIT