test

News

Sabtu, 28 Mei 2022 11:04 WIB

Diduga Minim Penerangan, Mobil Ringsek Tabrak Separator di Pamulang

Editor: Hadi Ismanto

Mobil Honda Jazz mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Satu unit mobil Honda Jazz mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Kondisi kendaraan tersebut ringsek setelah menabrak separator di depan Pamulang Square.

Kanit Lantas Polsek Pamulang, AKP Tukino mengatakan insiden tersebut terjadi pada Jumat (27/5/2022) pagi. Diduga pencahayaan jalan yang minim membuat sopir tak menyadari batas separator di depannya.

"Iya, (kecelakaan tunggal) menabrak pembatas jalan, (karena) lampu jalan minim," ujar AKP Tukino saat dikonfirmasi wartawan.

Tukino juga menduga mobil melaju cukup kencang sebelum terjadi kecelakaan. Hal itu terlihat dari kondisi mobil dan hancurnya separator pembatas tengah jalan yang terbuat dari beton.

Beruntungnya sang sopir bernama Siswo Widodo selamat dan hanya mengalami luka ringan. Namun mobil bernomor polisi A 1038 XZ mengalami kerusakan berat di bagian depan.

"Korban dan kendaraannya sudah dievakuasi. Kasus kecelakaan masih lidik," tukasnya.

BERITA TERKAIT