test

News

Kamis, 14 Januari 2021 13:36 WIB

Nyebrang di Tol, Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Beruntun

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Mardiansyah

Polisi melakukan evakuasi korban tertabrak di tol. (Foto : PMJ/IG TMC PMJ).

PMJ NEWS - Video viral memperlihatkan seorang pria tanpa identitas tewas tergeletak tertabrak empat kendaraan saat hendak menyeberang jalan tol dengan cara berjalan kaki di KM 29,800 Tol Cengkareng, Jakarta Barat.

Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Purwanta mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 13 Januari 2021, sekitar pukul 17:00 WIB. Berdasarkan keterangan warga sekitar, pria itu diperkirakan berusia 30 tahun dan tertabrak oleh empat kendaraan secara beruntun.

Evakuasi korban tewas di tol. (Foto : PMJ/IG TMC PMJ).
Evakuasi korban tewas di tol. (Foto : PMJ/IG TMC PMJ).

Korban mengalami beberapa luka ditubuhnya antara lain, kepala hingga patah kaki. Korban ciri-cirinya memiliki tinggi badan 130 cm dengan rambut lurus beruban, dan mengenakan celana hijau panjang, baju motif bunga serta sandal jepit warna merah muda saat kejadian.

“Kecelakaan terjadi saat korban penyeberang jalan, tertabrak taksi, truk, Toyota Innova B 2901 SIJ dan Minibus di KM 29,800 Tol Cengkareng, arah ke Bandara Soekarno-Hatta, korban tutup usia,” ujar Purwanta dikonfirmasi, Kamis, 14 Januari 2021.

Jasad korban telah dievakuasi petugas dan di bawa ke RSCM guna dilakukan proses autopsi dan menunggu keluarganya. Polisi masih melakukan penyelidikan.
 

BERITA TERKAIT