test

News

Senin, 16 Mei 2022 20:03 WIB

Wapres Harap Perayaan Waisak Pererat Kerukunan Toleransi Umat Beragama

Editor: Hadi Ismanto

Wapres Ma'ruf Amin menyampaikan ucapan Hari Raya Waisak 2566 BE. (Foto: PMJ News/Instagram @wapresri.go.id)

PMJ NEWS - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menyampaikan ucapan Hari Raya Waisak 2566 BE kepada seluruh umat Buddha di Indonesia. Dia berharap momentum perayaan Waisak tahun ini dapat meningkatkan kebijaksanaan dan kebahagiaan.

"Sekaligus menjadi perekat kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Indonesia," ujar Wapres Ma'ruf Amin pada peringatan Hari Raya Tri Suci Waisak 2566 BE yang diunggah dalam akun Instagram @wapresri.go.id, Senin (16/5/2022).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga mengucapkan selamat hari Tri Suci Waisak kepada seluruh umat Budha di Indonesia yang merayakannya pada Senin, 16 Mei 2022.

"Kesehatan dan kemajuan adalah impian terbesar yang hendak kita gapai saat ini dalam hidup yang penuh kedamaian dan kebersamaan," ujar Jokowi melalui akun Twitternya @jokowi.

Dalam unggahan yang sama, Jokowi juga berharap dan berdoa agar cahaya kebahagiaan terus menerangi seluruh umat di dunia. "Semoga cahaya kebahagiaan senantiasa menerangi jalan kita semua," kata Jokowi.

BERITA TERKAIT