test

Entertainment

Rabu, 11 Mei 2022 11:01 WIB

Pacar Nindy Ayunda Terseret Kasus Penganiayaan, Polisi Akan Gelar Perkara

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Penyanyi Nindy Ayunda. (Foto: PMJ/Instagram Nindy Ayunda).

PMJ NEWS - Kekasih penyanyi Nindy Ayunda berinisial MD telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang security di Kemang, Bangka, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto membenarkan laporan tersebut. Budhi menyebut, kasus dugaan penganiayaan terjadi di bulan Februari lalu.

"Iya, itu terjadi di Kemang, di sebuah kosan elit. Terjadi sekitar Januari atau Februari 2022," ujar Budhi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/5/2022).

Kata Budhi, kasus dugaan penganiayaan ini masih terus diselidiki penyidik. Ia mengatakan, saksi-saksi yang mengetahui kasus tersebut masih sangat minim.

"Saksi minim, makanya kasus ini statusnya masih lidik," terangnya.

Kendati begitu, penyidik berencana untuk melakukan gelar perkara terakita kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan kekasih Nindy Ayunda. Gelar perkara rencananya digelar Kamis (12/5/2022) usai pemeriksaan terhadap terlapor dan korban rampung.

"Rencananya Kamis besok itu kita mau gelar perkara di Polres Jakarta Selatan. Terlapor satu dan korban juga satu ya," tukas Budhi.

BERITA TERKAIT