test

News

Rabu, 4 Mei 2022 20:08 WIB

Polres Jaksel Buka Gerai Vaksinasi Booster di Ragunan, Ini Syaratnya

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto di Ragunan. (Foto: Dok PMJ/ Yeni)

PMJ NEWS -  Polres Metro Jakarta Selatan membuka gerai vaksinasi booster di Taman Margasatwa Ragunan untuk para pengunjung selama libur Lebaran.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan gerai vaksinasi ini digelar untuk melengkapi dosis vaksin tahap satu dan dua yang telah diterima masyarakat.

"Syarat untuk masuk kesini memang vaksin dua kali, sehingga ada peluang diantaranya masyarakat yang datang ini belum melaksanakan vaksinasi booster sehingga kami membuka gerai ini," kata Budhi di Ragunan, Rabu (4/5/2022).

Lanjut Budhi, pihaknya juga menyiapkan sejumlah merchandise dan hadiah, seperti mainan untuk anak-anak hingga orang dewasa yang akan vaksin di gerai vaksinasi Ragunan.

"Kami siapkan mainan untuk dibawa anak-anak pulang. Ada juga minyak goreng dan beras yang kami berikan kepada masyarakat yang vaksin," terangnya.

Adapun syarat bagi para pengunjung Ragunan yang ingin mendapatkan vaksinasi booster sangat mudah, yakni dengan menunjukkan kartu identitas kepada pihak vaksinator.

"Syaratnya mudah, hanya membawa KTP saja, tidak dibatasi daerah mana yang penting membawa KTP dan sudah lebih dari 3 bulan jangka waktunya dari vaksin dosis kedua," tandas Budhi.

BERITA TERKAIT