test

Hukrim

Kamis, 21 April 2022 16:16 WIB

Kasus Pengeroyokan Putra Siregar-Rico, Polisi Bakal Periksa Pemilik Kafe

Editor: Hadi Ismanto

Putra Siregar dan Rico Valentino berbaju tahanan. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan bos PS Store Putra Siregar dan artis Rico Valentino terus bergulir. Rencananya, polisi akan memeriksa pemilik Kafe CD Senopati, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan pemilik kafe bakal dimintai keterangannya sebagai saksi dalam kasus dugaan pengeroyokan terhadap korban Nuralamsyah.

"Nanti (pemilik kafe) akan diperiksa, karena yang bersangkutan sempat kena pukulan juga," ungkap Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (21/4/2022).

Kendati begitu, Budhi belum menjelaskan secara detail kapan jadwal pemeriksaan terhadap pemilik Kafe CD Senopati. Dia menyebut hal tersebut merupakan ranah penyidik.

"Nanti saya tanyakan ke Kasat (Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan) karena yang jadwalkan penyidik," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai tersangka terkait kasus pengeroyokan terhadap seorang korban bernama Nuralamsyah.

Kejadian pengeroyokan ini terjadi di sebuah kafe bernama CD yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan. Pengeroyokan dilakukan dalam kondisi kedua tersangka mabuk setelah minum-minum.

"Jadi korban dan pelaku berada di kafe tersebut dan kondisinya dalam keadaan minum. Peristiwa ini dipicu karena ada satu kawan perempuan di kelompok RV dan PS yang mendatangi meja korban," terang Budhi beberapa waktu lalu.

BERITA TERKAIT