test

Olahraga

Minggu, 3 April 2022 22:01 WIB

Atletico Percaya Diri Hadapi City di Perempat Final Liga Champions

Editor: Ferro Maulana

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Skuad Atletico Madrid memulai bulan April tahun ini dengan torehan positif. Pasca menjalani jeda internasional yang memberi waktu bagi pemain Los Rojiblancos untuk memulihkan diri, Atletico berhasil menggilas Deportivo Alaves 4-1.

Kemenangan itu diraih Atletico melalui brace Joao Felix dan Luis Suarez dan untuk sementara waktu menempatkan Los Rojiblancos di peringkat 3 klasemen sementara La Liga Spanyol, mengungguli Barcelona yang belum bermain Minggu ini.

Hasil itu tentu menjadi tambahan semangat bagi Diego Simeone menjelang big match kontra Manchester City, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB. 

Duel panas yang akan digelar di Etihad Stadium itu merupakan pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions antara dua raksasa Eropa tersebut.

Baik Atletico maupun City sama-sama berhasil mencatatkan hasil positif di laga pembuka setelah jeda internasional. City juga meraih tiga angka setelah menaklukkan Burnley 2-0.

Hasil tersebut tak mambuat Simeone gentar. Pelatih asal Argentina tersebut bahkan percaya diri dengan kekuatan timnya.

“Kami akan bermain dengan skema yang sama dan kami tidak akan bermain dengan cara yang berbeda seperti yang kami mainkan di La Liga, " ujarnya melansir Football Espana. 

"Namun Liga Champions adalah ajang yang berbeda dan kami akan menghadapi lawan yang luar biasa, yang mampu bermain dengan sangat baik, " tuturnya. 

Simeone dipastikan bakal kembali memperoleh jasa Koke dan Angel Correa pada laga panas pertengahan pekan mendatang yang baru saja kembali dari cedera dan larangan hukuman akumulasi kartu. 

Tambahan dua kekuatan ini jelas akan menjadi motivasi tambahan bagi Simeone untuk menghadapi pasukan Pep Guarduiola.

BERITA TERKAIT