test

Olahraga

Selasa, 1 Oktober 2019 07:07 WIB

Zinedine Zidane Mengaku Tidak Puas Madrid Main Imbang Hadapi Atletico

Editor: Redaksi

Pelatih Zinedine Zidane. (Foto: Dok Net)

PMJ – Real Madrid menjadi satu-satunya tim yang belum kalah satupun pertandingan di La Liga Spanyol setelah imbang melawan Atletico Madrid di Estadio pada Sabtu (28/09/2019), sebuah hasil yang sulit diterima oleh Zinedine Zidane.

Walaupun memimpin dengan 15 poin, Zinedine Zidane mengaku tidak puas dengan pertandingan melawan Atletico karena banyak kesempatan gol yang terlewatkan.

Kedua tim menyelesaikan 90 menit dengan 0-0, meninggalkan Real Madrid dengan 4 kali menang, 3 kali seri, dan 0 kekalahan.

Pelatih dari tim Los Blancos tersebut mengaku santai, namun karena berhasil mempertahankan gawang di pertandingan yang menurutnya “sangat berat”.

"Ini merupakan satu pertandingan yang sangat berat dari segi fisik. Kami tahu Wanda Metropolitano adalah salah satu stadion yang paling sulit dalam kompetisi dan target meraih tiga angka tidak berhasil diraih. Kami telah mampu mempertahankan gawang dari kemasukan gol lawan dan menciptakan peluang-peluang,” papar sang Manajer.

Menurutnya, Atletico merupakan tim yang sangat sulit untuk dibobol, lantas hasilnya pada hari tersebut sudah membuatnya dan tim cukup puas.

"Atletico merupakan satu tim yang sangat rapat (pertahanannya), kami telah mendapatkan peluang melalui Benzema, tapi satu poin ini rasanya kurang bagi kami. Untungnya, kami tetap tak terkalahkan dan kita harus tetap terus berada di jalur ini," ujar pria berkepala plontos itu. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT