test

Entertainment

Senin, 4 November 2019 13:26 WIB

Sedih, Penglihatan Aktor Tampan Dylan Carr Kabur Usai Kecelakaan Parah

Editor: Fitriawan Ginting

Dylan Carr salah satu pemain di sinetron Anak Langit. (Foto: PMJ/IG Dylan Carr).

PMJ- Aktor tampan Dylan Carr kini telah pindah dari ruang ICU ke ruang rawat inap. Meski demikian, pemain sinetron “Anak Langit” ini masih belum bisa menjalani aktivitas normal, setelah insiden kecelakaan lalu lintas parah di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir, pada Kamis (31/10/2019) lalu.

Akibat kecelakaan itu ia mengalami brain swelling atau pembengkakan otak. Bahkan ia sempat dikabarkan koma. Hingga akhirnya ia sadar dan melewati proses kritisnya.

Dylan Carr salah satu pemain di sinetron Anak Langit. (Foto: PMJ/IG Dylan Carr).

Saat sadar, aktor 24 tahun ini mengaku kebingungan. Bahkan, ia juga sempat mengeluh karena penglihatannya yang kabur tak seperti biasanya. Aditio selaku manager menyampaikan kondisi Dylan Carr terkait penglihatannya.

"Tadi katanya tinggal untuk pemulihan matanya. Dia bilang matanya enggak bisa lihat karena yang kebentur bengkak. Kabur penglihatannya," ungkap Aditio di RS Columbia Pulomas, belum lama ini.

Kaburnya penglihatan sang aktor sendiri kemungkinan besar dikarenakan benturan keras saat kecelakaan terjadi. Meski begitu, tim medis tetap mengupayakan untuk penyembuhan Dylan Carr pasca kecelakaan tersebut. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT